Ad Code

Alamat : Jl. H Kelik No.20B Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat 11550 Telp. 021.220.54159 Up Asep | WA : 0822.1729.4199 e-mail : atantan.margasetia@gmail.com

RainLog Data Logger || Alat Ukur Curah Hujan

Alat Ukur Curah Hujan RainLog Data Logger
RainLogger RainLog Data Logger and Rain Gauge
Alat Ukur Curah Hujan RainLogger ini terdiri dari tipping ember pengukur hujan dan logger hujan RainLog. Ini akan mengumpulkan dan mencatat curah hujan di mana saja di dunia selama satu tahun pada resolusi satu menit.
Data Rainlog logger disertakan dengan hujan kolektor polypropylene, software RL-Loader dan kabel serial. Ember miring pengukur hujan dikalibrasi untuk 0,01 inci / 0,25 mm per tip. Paket ini tidak termasuk posting pemasangan.
FITUR
  • Satu tahun kapasitas - baik logger dan persediaan baterai
  • Waktu / resolusi cap tanggal satu menit
  • EEPROM memori non-volatile
  • Didukung oleh satu CR2477N
  • Software yang kompatibel dengan Windows
RainLogger Sistem fitur RAINEW Tipping Bucket
8 "diameter UV-menghambat kolektor polypropylene memenuhi spesifikasi NWS untuk akurasi statistik. Setiap kali ujung ember, hitungan ditransmisikan. Setiap ujung ember adalah setara dengan 1/100 th inci curah hujan.
RL-Loader 2 - Software
Ini paket perangkat lunak berbasis Windows bebas akan berjalan pada Windows 98 atau yang lebih baru. RL-Loader digunakan untuk mengkonfigurasi dan download data dari Rainlog tersebut. Data ditampilkan dalam teks dan format grafis. Anda dapat mencetak grafik dan laporan secara langsung. Data yang sebelumnya disimpan dapat dimuat untuk melakukan analisis dan menghasilkan laporan. Rilis terbaru dapat mengekspor data secara langsung ke Microsoft Excel. Perangkat jendela info memberikan informasi penting tentang Rainlog terpasang, seperti waktu / tanggal dan jumlah memori yang digunakan. Jendela teks menampilkan total harian atau daftar curah hujan yang terjadi. Jendela grafik menampilkan grafik batang dari jumlah curah hujan harian. Rentang grafik juga dapat dikonfigurasi.
Package Optional

Collector, Mounting Post and Level Indicator ( RainLogger )
RainLogger adalah paket lengkap yang berisi RainLog Data logger, perangkat lunak dan polypropylene RL-Loader 2 kolektor hujan dan pemasangan tiang. Ember miring pengukur hujan dikalibrasi untuk 0,01 inci / 0,25 mm per tip. Kalibrasi lain yang tersedia berdasarkan permintaan. 



Collector without Mounting ( Rainlog-Rainew )
Data Rainlog logger disertakan dengan kolektor hujan polypropylene, software RL-Loader dan kabel serial. Ember miring pengukur hujan dikalibrasi untuk 0,01 inci / 0,25 mm per tip. Paket ini tidak termasuk posting pemasangan. Dinas Cuaca Nasional menunjukkan bahwa kolektor harus dipasang 3 meter di atas tanah. Hal ini juga penting bahwa pemasangan menyediakan drainase yang memadai untuk kolektor. Mekanisme ember tip mengosongkan melalui dua saluran di dasarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu