Ad Code

Alamat : Jl. H Kelik No.20B Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat 11550 Telp. 021.220.54159 Up Asep | WA : 0822.1729.4199 e-mail : atantan.margasetia@gmail.com

Leica Disto D810

Leica Disto D810
Touch Laser Distance Meter 
Leica DISTO D810 adalah yang pertama meteran Laser Digital di seluruh dunia dengan layar sentuh, yang memungkinkan untuk operasi cepat dan intuitif. Fitur lain yang revolusioner memungkinkan untuk pengukuran dengan gambar. Karena kamera terintegrasi juga memungkinkan untuk mengambil gambar dan mendownloadnya dengan USB-interface ke komputer. Fungsionalitas tinggi dengan sempurna diselesaikan oleh aplikasi gratis pintar "sketsa Leica DISTO™".
Spesifikasi - Leica Disto D810 Touch Laser Distance Meter
  • Measuring range — 660'
  • Accuracy — ± 0.04"
  • Power supply — Rechargeable Li-ion battery
  • Ingress protection rating — IP54 (equipment is protected against dust and splashing water)
  • Operating temperature range — 14 °F - 122 °F
  • Dimensions — 2.4" W x 6.5" H x 1.2" D
FITUR Distance Meter Leica Disto D810 
  • Touchscreen
  • Pointfinder with 4x zoom and overview camera
  • Camera function with USB download
  • Measure with a picture
  • Precise 360° tilt sensor
  • Smart Horizontal Mode™
  • Height tracking
  • Bluetooth® Smart
  • Free App – Leica DISTO™ sketch
  • Li-Ion battery

Cukup dengan sentuhan
Layar sentuh besar untuk operasi cepat dan intuitif. Menggunakan gerakan umum seperti swipe dan zoom dengan dua jari, semua fungsi yang sederhana dan mudah diakses. Pengukuran juga dapat diambil menggunakan layar sentuh. Hal ini untuk menghindari tidak sengaja memindahkan Leica DISTO ™ sentuh D810 selama pengukuran.

Mengukur dengan gambar 
Ini belum pernah lebih mudah untuk menentukan lebar, tinggi, daerah atau bahkan diameter obyek. Satu pengukuran pada sudut kanan ke objek adalah semua yang diperlukan. Kemudian dimensi yang diinginkan ditandai dengan dua panah dalam gambar dan nilai yang terukur muncul di layar. Selain tahap zoom pada Pointfinder, kamera gambaran yang tersedia untuk benda besar.

Dokumentasi menggunakan gambar 
Fungsi kamera di Leica DISTO D810 dapat digunakan untuk membuat gambar atau screen shot untuk keperluan rekaman, yang kemudian dapat di-download ke komputer melalui antarmuka USB. Tidak ada rincian tentang titik sasaran terukur perlu hilang.

Presisi tertinggi 
The Leica DISTO ™ sentuh D810 menawarkan sejumlah fungsi pengukuran tidak langsung. Karena sensor kemiringan khusus dikembangkan hasilnya sangat tepat. Bahkan hasil yang lebih akurat dapat dicapai dengan menggunakan tripod adaptor Leica FTA360 dengan penyesuaian halus sehingga tepat penargetan.

Transfer data yang fleksibel 
Dalam mode keypad, Anda dapat menghubungkan Anda Leica DISTO ™ sentuh D810 ke komputer Anda dan mengirim nilai yang terukur dalam bentuk entri keyboard untuk program apapun. Ini memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Bluetooth ® Smart dan gratis App baru  "sketsa Leica DISTO™" 
Dikembangkan lebih lanjut App "Leica DISTO ™ sketsa" adalah link yang ideal antara Leica DISTO ™ dengan Bluetooth ® Smart dan smartphone atau tablet. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat gambar cepat skala, objek dimensi dalam gambar dan memeriksa gambar konstruksi. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk mengintegrasikan sketsa rinci dalam sebuah sketsa yang ada, misalnya ke tampilan rencana. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki semua informasi bersama-sama dalam satu dokumen. File-file kemudian dapat dikirim melalui e-mail langsung ke kantor.

ISO 16331-1 Standar - Standar untuk meter jarak laser 
Range dan akurasi meter jarak laser tergantung pada kondisi cahaya dan reflectiveness dari target pengukuran. Untuk Leica Geosystems penting bahwa instrumen tidak hanya melakukan di bawah kondisi laboratorium yang sempurna, tetapi di atas semua di bawah jenis kondisi kerja sehari-hari yang dihadapi di lokasi konstruksi. Inilah sebabnya, bekerja sama dengan para ahli eksternal, perusahaan telah mengembangkan standar yang meter jarak laser dapat diuji dan dibandingkan satu sama lain.

Metode Pembayaran :
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank. * C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat) Khusus untuk wilayah Jakarta kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Setelah Kami dapat PO / DP
2. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
3. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
4. Bila sudah OK dan tidak ada masalah baru dibayar Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .
5. Untuk Pemesanan dan Informasi Harga

 Asep Tantan
Jlan H Kelik No.20 Kelapa Dua Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550
Phone 1 : 021.22054159
Phone 2 : 082112325856
Phone 3 : 0822.1729.4199 bisa WA
email : atantan.margasetia@gmail.com
web : www.margasetiagroup www.tantanteknik www.warungjakartasurvey

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,
Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Sumatra, Aceh, Lampung, Riau, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Pengiriman Untuk Kota Jakarta Gratis. Luar Jakarta dengan layanan JNE,TIKI, KARGO, dan Exspedisi lainnya


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu