Ad Code

Alamat : Jl. H Kelik No.20B Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat 11550 Telp. 021.220.54159 Up Asep | WA : 0822.1729.4199 e-mail : atantan.margasetia@gmail.com

Sound Level PCE 322A Alat ukur Kebisingan

 PCE-322A adalah alat pengukur tingkat suara atau desibel (dB) kelas suara genggam, portabel, kelas 2 profesional dengan fungsi data-logging atau data-recording built-in. Dengan demikian, PCE-322A adalah alat pengukur kebisingan real-time yang ideal serta alat pengukur kebisingan untuk pemantauan paparan kebisingan jangka panjang dari waktu ke waktu. Sebuah tripod mini termasuk dalam konten pengiriman, seperti penekan kebisingan angin. Pembacaan decibel direkam membantu pengguna menentukan apakah dan tindakan perlindungan apa yang perlu diambil untuk memastikan kesehatan, keselamatan dan produktivitas secara keseluruhan di industri, komersial, pekerjaan, pendidikan dan lingkungan perumahan. Meter tingkat suara juga dapat digunakan untuk mengevaluasi akustik untuk instalasi audio.

Pengukur tingkat suara dapat dihubungkan ke PC melalui port USB. Hal ini memungkinkan pembacaan decibel direkam untuk ditransfer ke PC untuk analisis rinci menggunakan Microsoft Excel atau perangkat lunak berpemilik yang dapat diunduh. Meter tingkat suara juga dilengkapi dengan output analog millivolt untuk menghubungkan ke penganalisis frekuensi atau perekam poros X-Y.
Feature

– IEC 61672-1 Class II sound level meter
– USB port for data transfer
– Memory stores up to 32,700 readings
– Fast and slow time weighting
– A and C frequency weightings
– Max, min, hold and alarm functions
– Date- and time-stamped measurements
– Analog millivolt output
– Heavy-duty ABS plastic enclosure
– Large, easy-to-read, 4-digit LCD screen
– Power-saving automatic shutoff > 15 min. inactivity
– Battery allows approx. 30 hours continuous use
– ISO calibration available as an option


Informasi harga terbaik dan stok anda bisa langsung hubungi :
Asep Tantan
082217294199 WA bisa

Jual Sound Level, Jual PH Meter, Jual Vibration Meter, Jual turbidity meter,daftar harga Sound level,

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu